Dalam beberapa tahun terakhir, setelah banyak peningkatan perangkat keras dan perkembangan teknologi Internet yang cepat, beberapa kemacetan (seperti kinerja, lalu lintas dan kompatibilitas) yang sebelumnya membatasi pengoperasian game HTML5 kini telah dieliminasi. Karena sifat lintas platform HTML5, teknologi ini banyak digunakan dalam game, pemasaran, video, media, dll. Menggunakan kekuatan jejaring sosial seluler, konten HTML5 telah banyak disebarluaskan di aplikasi seluler dan membuat model bisnis yang sepenuhnya baru.
Dari sudut pandang mereka, dan karena laju kehidupan dan kerja mereka yang cepat, para pengguna
ingin memanfaatkan "waktu yang terfragmentasi" di setiap kesempatan rekreasi dan menikmati relaksasi dan hiburan. Dalam hal operator aplikasi, model baru diharapkan dapat meningkatkan kekakuan pengguna, mendapatkan lebih banyak lalu lintas.
Klik-dan-putar, transmisi viral, kelengketan pengguna, karakteristik permainan HTML5 ini membuatnya sangat cocok untuk permintaan pasar saat ini.
Saat ini, pengguna game HTML5 sudah mencapai 47% dari semua pengguna game seluler. Dalam hal model bisnis, pembayaran dalam game, alih-alih iklan, telah menjadi sumber utama akuntansi pendapatan sebesar 68%. Gabungan, game HTML5 sudah memiliki iklan independen
profitabilitas. Pada 2017, ukuran pasar game HTML5 di China melebihi 10 miliar Yuan dan menunjukkan tren yang sedang berkembang. Setelah lebih dari empat tahun evolusi dan pengembangan, game HTML5 telah mengalami peningkatan besar terkait model bisnis, nomor pengguna, dan ukuran pasar.
Pendapatan domestik game HTML5 berkualitas tinggi, telah mencapai 200 juta Yuan.
Teknologi HTML5 telah diakui secara global sebagai lintas-platform dan lintas-solusi terminal. Ini mencakup internet, game seluler, video, iklan, dan industri lain, dengan peluang pasar global sebesar 100 miliar dolar.
Karena keunggulan teknologi HTML5, semakin banyak perusahaan terkenal yang mengadopsi teknologi ini:
• Google meluncurkan PWA, menganjurkan Aplikasi Instan Android berdasarkan teknologi HTML5.
• Baidu mempromosikan "aplikasi ringan" berdasarkan teknologi HTML5.
• Facebook merilis Game Instan berdasarkan teknologi HTML5 di Messenger dengan lebih dari 1 miliar pengguna aktif setiap hari, dan membuka iklan dan layanan pembayaran untuk Game Instan di akhir tahun 2017.
• Pada bulan Januari 2018, Tencent WeChat merilis serangkaian mini-games, beberapa dari game tersebut mendapatkan lebih dari 100 juta pengguna aktif setiap hari.
Secara keseluruhan, HTML5 telah menjadi salah satu tren teknologi Internet global.
Sebagai solusi lintas platform, teknologi HTML5 telah diakui secara global. Ini mencakup internet, game seluler, video, iklan, dan industri lainnya, dengan ukuran pasar global ratusan miliar dolar.
Setelah permainan blockchain CryptoKitties menjadi populer, aplikasi kontrak cerdas Ethereum menambahkan anggota baru - game HTML5.
Proyek ini bekerja sama dengan Egret Technology, penyedia layanan teknologi HTML5 global yang terkenal, menyiapkan Egretia Blockchain Lab, menggabungkan blockchain dengan teknologi HTML5 untuk menciptakan mesin dan platform blockchain HTML5 pertama di dunia, yang bertujuan untuk menerapkan blockchain ke industri vertikal. Membawa Egret Technology yang ada 200.000 pengembang dan 1 miliar perangkat terminal bergerak ke dunia blockchain, proyek ini memiliki makna praktis dan jauh jangkauannya.
Dengan perkembangan game yang sangat maju pesat, seorang pendiri bernama Mr Huang Jun melakukan pengembangan terbaru yang diberi nama Egretia, Egretia telah menggabungkan teknologi H5 yang ada dan alat produksi untuk membuat alat pengembangan game blockchain yang lengkap. Dengan menggunakan perangkat Egretia, pengembang dapat dengan cepat membuat game blockchain tanpa harus memahami sepenuhnya teknologi kompleks yang diimplementasikan pada lapisan bawah. Juga, alat pengembangan dapat menghubungkan aset virtual dalam game blockchain. Egretia, bersama dengan penyedia teknologi H5 terkemuka di dunia, Egret Technology, bertujuan untuk membawa 200.000 pengembang dan satu miliar terminal bergerak ke dunia blockchain.
Didasarkan pada penilaian mengenai tren teknologi. Seluruh pasar Blockchain masih pada tahap awal. Memulai Egretia sekarang, penyedia layanan teknologi permainan blockchain, tampaknya relatif awal, tetapi kami merasa bahwa ini adalah arah yang menjanjikan untuk diambil. Setiap teknologi akan melalui proses panjang sejak kelahirannya hingga peningkatan popularitasnya. Saya percaya teknologi Blockchain adalah tren masa depan. Jika kita hanya memasukkan cukup energi dan waktu ke dalamnya, maka kita pasti akan melihat teknologi blockchain semakin populer.
perlu melihat bagaimana teknik baru dapat mewujudkan nilai. Ketika game "Catching Crazy Cats" muncul sebagai pelopor pertama dari game HTML5 batch pertama, melihat bahwa konsep dasar dari gim ini sangat sederhana. Kemudian, jenis permainan dan aturan menjadi lebih banyak dan lebih beragam, bahkan secara bertahap berkembang menjadi permainan multiplayer yang lebih kompleks. Sepanjang seluruh proses pengembangan, konten tumbuh dari konten yang lebih sedikit menjadi lebih banyak, bergeser dari "sifat" ke "kuantitas". Jadi dengan pemikiran yang sama, seiring dengan perkembangan teknologi blockchain juga datang peningkatan lingkungan ekologis. Akan ada sejumlah besar persyaratan untuk DApps di pasar. Saat ini, ada banyak proyek untuk rantai, dan kebutuhan terbesar adalah memiliki produk nyata sesegera mungkin.
Harus memiliki banyak pengembang untuk membantu membangun lingkungan ekologi. Sejak penciptaan Egret, selalu memiliki satu tujuan, dan itu adalah untuk menciptakan lingkungan alur kerja yang lengkap untuk pengembangan serta menyediakan alat yang mudah digunakan sebagai solusi satu atap untuk pengembang. Setelah hanya empat tahun pengembangan, Egret sekarang memiliki lebih dari 200.000 pengembang di seluruh dunia dan alat mesin Egret telah mencakup lebih dari 1 miliar unit peralatan terminal bergerak.
Kekuatan Egretia adalah menyediakan layanan front-end dan back-end dan menciptakan alur kerja. Alat, SDK, dan layanan cloud akan mendukung rantai publik mainstream, seperti EOS, Ethereum, dan sebagainya. Visinya tidak hanya untuk mendukung rantai sendiri.
Jadi mengapa kita ingin melakukannya sendiri? Karena kami perlu meningkatkan beberapa fitur, terutama untuk industri game. Ethereum adalah rantai yang matang dan stabil, jadi mengapa tidak melakukannya saja di atasnya? Secara operasional Ethereum baik-baik saja, tetapi untuk permainan, kami telah menemukan bahwa itu tidak dapat memenuhi persyaratan tertentu, jadi lebih baik untuk merancang ulang rantai khusus untuk industri game.
Berdasarkan permintaan dari industri game, kami secara bertahap akan menyempurnakan rantai publik Egretia. Saya telah mengembangkan suatu proses yang, jika ada rantai lain yang dikeluarkan yang sangat cocok untuk industri game, kami akan mempertimbangkannya. Teknologi front-end dan back-end kami dapat dengan cepat mengakses rantai.
Layanan yang ingin ditawarkan untuk mengurangi biaya bagi tim kecil dan menengah. Tim pengembangan besar dapat membangun server untuk mereka sendiri tetapi banyak pengembang kecil dan menengah mungkin lebih memilih untuk mengakses layanan back-end yang ada. Mitra kami, atau kita sendiri, dapat memberikan layanan yang lebih nyaman. Misalnya, mereka yang mengembangkan permainan multi-pemain dapat dengan cepat terhubung ke server terdekat untuk memastikan pengalaman pengguna yang lebih baik.
akan mempertahankan komunikasi jangka panjang dengan pengembang kami, termasuk forum sosial dan teknis di mana anggota dapat saling belajar. Kami juga akan mengatur konferensi game blockchain secara berkala setiap orang dapat bekerja sama untuk memahami masa depan game blockchain.
Dalam industri blockchain, hanya berbicara tentang konsep kosong tidak dapat menghasilkan pertumbuhan yang nyata. Kita perlu mengeksplorasi bersama dan mendorong untuk memajukan seluruh industri. Kami juga akan mendukung sejumlah tim pengembang bisnis berkualitas tinggi, dan dengan demikian berkontribusi pada aplikasi blockchain. Kami saat ini berencana untuk menyelenggarakan konferensi gaming blockchain pada akhir Mei, dan setelah itu negara-negara lain juga akan memiliki konferensi serupa. Kami berharap dapat mengumpulkan lebih banyak pengembang untuk mendorong perkembangan industri.
Pengguna membutuhkan proses yang dipandu. Pemain di dunia koin mungkin memiliki beberapa persimpangan dengan pemain gim tradisional, tetapi itu tidak mutlak. Yang paling penting adalah bagaimana merancang game untuk pengguna di dunia koin berdasarkan karakteristik khusus mereka. Untuk pemain game tradisional, bagaimana memecahkan pemahaman mereka tentang Token dan bagaimana memberi mereka metode pembayaran Token yang lebih nyaman.
Saat ini, pengguna perlu memasang dompet untuk bermain game. Setelah dompet diinstal, dari mana Token berasal, bagaimana cara mendapatkan titian udara, cara pergi ke bursa, dan seterusnya, pengguna tidak mengerti. Dalam hal ini, seluruh industri tidak benar-benar terbuka untuk umum. Dan melalui seluruh proses ini membutuhkan kolaborasi dari seluruh industri. Ini juga yang ingin kita lakukan di masa depan. Kami akan bekerja dengan dompet dan pertukaran. Pengguna yang tidak berada di dunia koin juga dapat memiliki pengalaman yang lebih baik dan menggunakan Token lebih lancar.
Jika tidak ada persaingan dalam industri, maka itu berarti bahwa industri tidak akan berkembang. Saya pikir kompetisi itu adalah hal yang baik. Cocos2D adalah merek lama selama bertahun-tahun. Dan untuk Unity3D, tidak masalah jika Anda melihat produk atau model bisnis mereka, mereka hebat di keduanya. Kesatuan juga bekerja dengan pihak ketiga untuk memperkenalkan mekanisme Token. Saya pikir ini semua adalah sinyal positif. Kami sangat terbuka tentang kompetisi semacam ini. Dibutuhkan persaingan untuk dapat membuat diri Anda lebih baik. Semakin banyak orang ingin melakukan ini, menunjukkan bahwa industri ini berjalan dengan baik dan sedang bergerak di kanan.
Pekerjaan pembangunan telah berlangsung selama lebih dari satu tahun. Selain tim kami sendiri, ada beberapa mitra strategis kami yang bekerja sama dalam pengembangan. Pengujian internal saat ini sedang berlangsung tetapi belum dibuka untuk umum. Saat ini, testnet dan alat uji direncanakan akan diumumkan pada akhir kuartal kedua, dan akan tersedia bagi semua orang untuk diuji.
untuk persyaratan dan pembatasan, saya rasa tidak akan ada batasan. Selama itu adalah tim yang bagus, ide yang bagus, atau mereka memiliki produk yang terbukti, kami dapat memberikan dukungan.
Kami akan memberikan dukungan dari aspek teknis dan keuangan. Di sisi teknis, kami dapat membantu mereka lebih terhubung ke teknologi blockchain. Sehubungan dengan keuangan, kami dapat membantu mereka memecahkan kelangsungan hidup tim dan masalah pengembangan melalui investasi ekuitas, investasi Token, dan sebagainya.
0 komentar:
Posting Komentar